Popular Posts

27.10.08

Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan

Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, Artikel merawat, Artikel tubuh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan
link : Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan

Baca juga


Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan

Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih, iris halus lalu rebus dalam sepanci air beri sedikit tawas, rebus sampai mendidih. Biarkan sampai hangat suam kuku dan pakai untuk membasuh bagian kewanitaan sehabis buang air kecil. Lakukan seminggu 3 kali.


Demikianlah Artikel Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan

Sekianlah artikel Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menghilangkan Gatal pada Bagian Kewanitaan dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2008/10/gatal-pada-bagian-kewanitaan.html

No comments: