Popular Posts

27.10.08

Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi

Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi
link : Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi

Baca juga


Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi

Botok tomat dapat menurunkan darah tinggi, untuk tips cara membuatnya sebagai berikut; Tomat merah, sayur hijau, tahu putih dan cabe hijau besar dipotong dadu kecil. Untuk bumbu hanya diberi bawang putih yang diiris.
Campur bahan-bahan tadi dengan bawang putih, lalu bungkus dengan daun pisang. Kukus sampai dengan daun pisang layu. Gunakan sebagai lauk nasi atau digado. Makanlah sehari 3 kali.


Demikianlah Artikel Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi

Sekianlah artikel Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Menurunkan Darah Tinggi dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2008/10/menurunkan-darah-tinggi.html

No comments: