Popular Posts

2.12.09

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Mengencangkan Kulit Wajah - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengencangkan Kulit Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, Artikel merawat, Artikel tubuh, Artikel wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengencangkan Kulit Wajah
link : Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Baca juga


Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Memiliki kulit wajah kencang, tidak berjerawat, bercahaya serta memperlambat penuaan pada kulit dapat dilakukan dengan cara mencampurkan sari daun bayam, susu murni dan perasan air jeruk sitrun. Ulaskan pada bagian wajah dengan gerakan berputar pada bagian wajah khususnya sudut mata, bibir dan dagu serta leher. Biarkan hasil ulasan selama 30 menit dan basuh dengan air hangat sesudahnya. Sebaiknya perawatan wajah ini dilakukan sebelum tidur.


Demikianlah Artikel Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Sekianlah artikel Cara Mengencangkan Kulit Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2009/12/cara-mengencangkan-kulit-wajah.html

1 comment:

karina beauty said...
This comment has been removed by a blog administrator.