Popular Posts

4.1.16

Mengobati Sakit Gigi

Mengobati Sakit Gigi - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengobati Sakit Gigi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengobati Sakit Gigi
link : Mengobati Sakit Gigi

Baca juga


Mengobati Sakit Gigi



Mengobati sakit gigi dengan resep ini mudah"an bisa bermanfaat. cukup dengan bawang putih atupun bisa diganti dengan bawang merah:

dengan bawang putih:
1. 1 (satu) siung bawang putih
2. 2 sendok teh garam dapur
3. 1 gelas air hangat

Bersihkan bawang putih atau dapat langsung ditumbuk dengan campuran garam dapur . Masukan ke gigi berlubang yang sedang nyeri secukupnya (akan terasa panas bila terlalu banyak). Diamkan 3-5 menit. Kumur dengan air hangat yang telah dicampur 2 sendok teh garam dapur.

Berkumur dengan air garam, selain menghilangkan bau bawang juga menarik bakteri yang ada pada lubang gigi. semoga sakit gigi mu cepat sembuh

Lakukan dengan apa yang ada di sekitar anda, selamat mencoba


Demikianlah Artikel Mengobati Sakit Gigi

Sekianlah artikel Mengobati Sakit Gigi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengobati Sakit Gigi dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2016/01/mengobati-sakit-gigi.html

No comments: