Popular Posts

10.9.09

Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama

Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dapur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama
link : Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama

Baca juga


Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama

Iris Bawang sehalus mungkin, kemudian rendam dalam air garam beberapa menit sebelum digoreng. Goreng dengan minyak panas dan campurkan sedikit terigu.
Angkat setelah bawang berwarna kuning dan tiriskan. Simpan pada wadah bertutup rapat. Bawang akan terasa lezat dan tahan lama.


Demikianlah Artikel Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama

Sekianlah artikel Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Goreng Bawang yang Lezat dan Tahan Lama dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2009/09/goreng-bawang-yang-lezat-dan-tahan-lama.html

2 comments:

karina beauty said...
This comment has been removed by a blog administrator.
karina beauty said...
This comment has been removed by a blog administrator.