Popular Posts

7.1.09

Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu

Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, Artikel merawat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu
link : Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu

Baca juga


Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu

Atasi dengan cara berikut ; ambil kunyit potong menjadi 2 bagian lalu gosok-gosokkan didaerah yang terkena ulat atau gatal.


Demikianlah Artikel Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu

Sekianlah artikel Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengobati Gatal akibat Ulat Bulu dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2009/01/mengobati-gatal-akibat-ulat-bulu.html

3 comments:

Kharianto said...

Tips sederhana namun sangat berguna, apa tidak sebaiknya memakai balsem saja atau dengan kunyit namun harus diparut terlebih dahulu,,,

Hihihi,,,

Salam kenal ya mas...

Nice Hot Tea said...

betul sekali mas, siapa tau ada yang alergi sama balsem huehehehe...


salam kenal juga :)

Sumaryadi said...

Artikel Anda sangat bermanfaat untuk sekarang ini, maka kami tampilkan di http;//beritabaris.com
Terimakasih