Popular Posts

15.10.08

Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker

Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dapur, Artikel kesehatan, Artikel merawat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker
link : Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker

Baca juga


Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker

Bawang putih ternyata berguna untuk melawan kanker. Tapi jika salah mengolah maka zat pelawan kanker yang terkandung dalam bawang putih justru bisa hilang.
Memanaskan seluruh bawang putih dalam keadaan utuh akan menghancurkan enzim yang menghasilkan zat pelawan kanker.
Jadi sebaiknya bawang putih diiris, dipotong atau dilumatkan terlebih dahulu, setelah itu biarkan selama sekitar 10 menit sebelum digunakan untuk memasak.
Memotong, mengiris atau menumbuk bawang putih akan membuat sel membran didalam bawang putih akan mengeluarkan senyawa aktif pelawan kanker.


Demikianlah Artikel Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker

Sekianlah artikel Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengolah Bawang Putih untuk Melawan Kanker dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2008/10/bawang-putih.html

No comments: