Popular Posts

27.10.08

Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir

Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dapur, Artikel merawat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir
link : Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir

Baca juga


Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir

- Gosok bagian dalam cangkir yang berwarna kecoklatan bekas teh atau kopi dengan jeruk limau beberapa kali, kemudian dicuci dengan sabun.
- Apabila noda sudah menahun dan sulit dihilangkan, rendam cangkir dengan air yang dicampur byclin, diamkan semalaman. Esok harinya cuci dengan sabun sampai bau byclin hilang.


Demikianlah Artikel Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir

Sekianlah artikel Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menghilangkan Noda Teh atau Kopi pada Cangkir dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2008/10/menghilangkan-noda-teh-atau-kopi-pada.html

No comments: