Popular Posts

15.10.08

Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi

Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dapur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi
link : Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi

Baca juga


Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi

Cuci bersih tulang ayam atau tulang sapi, masukkan dalam air mendidih rebus 5 menit. Angkat gumpalan kaldu pertama yang berwarna keruh (jangan dibuang siramkan pada tanaman, tanaman akan lebih subur).
Masak kembali air kaldu tadi dengan menambahkan ;
- 3 siung bawang putih yang di memarkan.
- 2 batang daun seledri.
- 1 buah wortel yang sudah dipotong-potong.
- 3 siung bawang merah utuh
Masak selama 30 menit, lalu saring. Setelah dingin, masukkan kedalam freezer, sewaktu-waktu kaldu beku ini siap digunakan. Air kaldu dapat bertahan selama 3 bulan.


Demikianlah Artikel Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi

Sekianlah artikel Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat air kaldu ayam atau kaldu sapi dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2008/10/membuat-air-kaldu-ayam-atau-kaldu-sapi.html

No comments: