Popular Posts

15.10.08

Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus

Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus - Hallo sahabat Tips Kesehatan Wanita tentang Merawat Tubuh Sehat - Perawatan, Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, Artikel merawat, Artikel tubuh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus
link : Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus

Baca juga


Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus

Tumbuklah 2 siung bawang putih dan oleskan ke permukaan kuku. Pijatlah secara merata terutama ke batas kuku dan ujung yang sering terasa tebal dan keras. Setelah itu rendam dalam air hangat sebanyak 200cc, yang telah ditambahkan dengan perasan jeruk nipis. Biarkan jeruk didalam air, gunakan kulit jeruk untuk menggosok kuku atar bau bawang putih hilang. Keringkan lalu oleskan minyak zaitun biarkan selam 10menit lalu cuci dengan air hangat sampai bersih. Lakukan ini setiap mingggu.


Demikianlah Artikel Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus

Sekianlah artikel Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuku terlihat indah & jari-jari menjadi halus dengan alamat link https://bolehtips.blogspot.com/2008/10/kuku-terlihat-indah-jari-jari-menjadi.html

No comments: